Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Friday, January 16, 2009

Jihad Jalan Kami I.Allah Sayap Hamas akan Menang....

Setelah 10 hari agresi militer ke Gaza, bahkan dalam 2 hari terakhir ini sudah pula melakukan serangan darat, Israel harus menghadapi kenyataan bahwa mereka tidak bisa melakukan apa-apa terhadap Hamas dan rakyat Palestina. Sebaliknya, Hamas memberikan perlawanan yang luar biasa.

Kemenangan akan datang untuk para pejuang Palestina. ujar Mahmoud al-Zahar, seorang petinggi Hamas.

Al-Zahar mengatakan selama ini Brigade Izzudin al-Qassam, sayap Hamas, telah mempertunjukan kemampuan yang hebat selama konfrontasi langsung dengan tentara Israel. Satu hal yang tidak diketahui oleh media. Kami akan mengalahkan mereka, insya Allah.tambahnya.

Al-Zahar selanjutnya mengatakan bahwa sekarang Israel telah membuka jalan perang bagi pejuang Palestina. Mereka telah membenarkan pembunuhan terhadap anak-anak mereka sendiri, dengan menembak anak-anak Palestina. Mereka telah memulai perusakan sinagog dan sekolah mereka, karena mereka sudah nyata menghancurkan masjid dan sekolah kami.

Dalam kondisi seperti itu, Hamas juga melakukan serangan roket ke arah bagian selatan Israel.

Abu Obeida, juru bicara Brigade Izzudinal-Qasam, menyatakan bahwa banyak para pejuang Palestina yang menghadapi Israel di Jalur Gaza. “Kami telah menyiapkan ribuan pejuang tangguh, yang akan menunggu Israel di setiap sudut jalan.tandasnya, sepanjang mereka terus melakukan agresi, jumlah mereka akan terus berkurang kami habisi, dan mereka semua akan terkubur di sini! (sa/aljeera)

No comments: